PT Malea Kembali Berbagi Kasih Dengan Warga Kurang Mampu

UPOS, Makale– Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara kembali berbagai bingkisan natal dengan ratusan warga lanjut usia (lansia) dan warga kurang mampu di 3 lembang di Makale Selatan, yakni di Lembang Patekke, Bo’ne Buntu Sisong dan Pa’buaran.

Kegiatan pembagian bingkisan natal ini digelar pada Rabu (22/12/2021), yang bertepatan dengan peringatan Hari Ibu.

Bingkisan natal ini bagian dari rangkaian penyaluran dana bantuan sosial (CSR) Perusahaan Pembangkit listrik terbesar di Toraja PT Malea Energy Hydropower.

Sebelumnya, Victor Datuan Batara juga menyalurkan bantuan bingkisan Natal untuk lansia di Lembang Randanbatu dan bantuan biaya transportasi untuk para Pendeta.

“Hari ini saya kembali membagikan bingkisan Natal berupa sembako untuk Lansia dan warga kurang mampu di Lembang Patekke, Bo’ne Buntu Sisong dan Pa’buaran, ” kata Victor.

“Dan ini menjadi skala prioritas lansia dan yang kurang mampu. Semoga bingkisan Natal ini bisa membawa suka cita dalam menyambut Natal dan tahun baru, “tutup VDB.

Selain bingkisan natal, program CSR PT Malea Energy Hydropower pembangunan instalasi sarana air bersih di 3 Lembang yakni Bo’ne Buntu Sisong, Randanbatu dan Patekke bernilai miliaran rupiah, dalam program CSR ini juga telah menyasar bukan hanya gereja, termasuk mesjid.(Rahmad)

Pos terkait