Bupati Luwu Utara Indah Resmikan Gedung Kelas TK Kristen Sion di Seko

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meresmikan dua gedung Ruang Kelas Belajar (RKB) TK Kristen Sion di Desa Eno, Kecamatan Seko, Rabu (28/12/2022) pagi. (Ist)

UPOS, Luwu Utara – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meresmikan dua gedung Ruang Kelas Belajar (RKB) TK Kristen Sion di Desa Eno, Kecamatan Seko, Rabu (28/12/2022) pagi.

Bupati perempuan pertama di Sulsel itu mengapresiasi pengelola TK Kristen Sion, sebab dapat memaksimalkan bantuan hibah pembangunan dengan baik.

“Meskipun dibangun di daerah terpencil dengan anggaran yang jumlahnya tidak begitu besar, dua gedung RKB akhirnya bisa dimanfaatkan. Artinya, bantuan yang diberikan untuk TK Kristen Sion ini benar-benar dimaksimalkan dengan baik,” kata Indah.

Dengan hadirnya RKB yang baru, bupati yang juga Mantan dosen Universitas Indonesia ini berharap, dapat menunjang proses belajar mengajar.

“Karena itu tidak ada alasan kegiatan belajar mengajar tidak berjalan dengan baik dengan adanya sarana dan prasarana yang memadai ini. Meskipun TK Kristen Sion ada di daerah terpencil, tapi tidak boleh kalah dengan TK lainnya,” tegas ibu dua anak itu.

Sekadar diketahui, dua gedung RKB TK Kristen Sion ini dibangun dari dana hibah Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara senilai Rp 100 juta. (*)

Pos terkait