Polda- Polsek Tinjau Lokasi Penghijauan di Tinggimoncong

UPOS, Gowa– Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa, IPTU Hasan Fadhlyh mendampingi Tim dari Polda Sulawesi Selatan untuk mengecek lokasi penghijauan di kampung Lembanna, Kelurahan Pattapang Kecamatan Tinggimoncong, Jumat (04/06/2021).

Tim dari Polda yang hadir saat mengecek lokasi penghijauan, yakni Kasubdit wisata Dit Pam Opvit Polda Sulsel AKBP Suratmin, Kepala Bagian oprasional Dit Pam Opvit AKBP Husni dan Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti di dampingi Kapolsek Tinggimoncong IPTU Hasan Fadhlyh.

Kehadiran Tim dari Polda Sulsel dan Kabag Sumda Polres Gowa yang di dampingi Kapolsek Tinggimoncong, untuk melihat secara langsung lokasi yang akan di laksanakan penghijauan dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara pada tanggal 1 Juli 2021.

Dijelaskan IPTU Hasan Fadhlyh, tim dari Polda dalam rangka penghijauan, sangat menikmati suasana yang begitu sejuk di kampung Lembanna, sambil berbincang-bincang.

Tujuan penghijauan yang di lakukan kepolisian, nantinya untuk menjaga keasrian sekitar hutan Pinus Lembanna, sehingga seluruh masyarakat bisa menikmati sampai anak cucunya. (Arman)

Pos terkait