Astra Serahkan Ventilator ke Pemprov Sulsel

0 Komentar

Makassar-UPOS — Sebagai bentuk kepedulian sosial di tengah wabah pandemi Covid 19 di Provinsi Sulawesi Selatan, PT ASTRA menyerahkan alat kesehatan berupa ventilator kepada pemerintah provinsi.

“Kami dari Astra sering melakukan kegiatan-kegiatan sosial setiap terjadi bencana. Salah satunya pada saat pandemi Covid 19 melanda negeri kita khususnya Sulawesi Selatan,” jelas perwakilan Astra Sulsel.

Penyerahan Alat kesehatan diterima langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah di rumah jabatan, jalan Jendral Sudirman, Selasa (16/06/2020)

“Kami sangat bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada astra atas kepeduliannya dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” ucap Nurdin.

Dalam penyerahannnya, tidak hanya Alat kesehatan, tetapi ada juga jaring pengamanan sosial guna mempercepat penanganan covid 19.

“Mewakili seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, sekali lagi berterima kasih kepada Astra, karena tidak hanya memberikan Alat kesehatan (untuk ICU), tapi juga jaring pengaman sosial. Dan kita berharap wabah covid-19 ini cepat teratasi dengan mematuhi protokol kesehatan,” lanjut gubernur yang akrab disapa prof ini. (ndy)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment