Terima Batuan dari Pemda Sinjai, IDP Berharap Begini

0 Komentar

UPOS, Luwu Utara– Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai menyerahkan bantuan korban bencana banjir bandang untuk masyarakat Luwu Utara, Sabtu (25/7/2020). Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Akbar, kepada Bupati Luwu Utar, Indah Putri Indriani, di Kantor Bupati Luwu Utara.

Bantuan Pemda Sinjai berupa sembako, air mineral, makanan ringan, pakaian layak pakai, perlengkapan layak mandi, serta beberapa perlengkapan lainnya, yang pastinya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang. Sekda Sinjai, Akbar, hadir mewakili Bupati Sinjai.

Sekda Sinjai Akbar pada kesempatan itu menyampaikan pesan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, agar seluruh masyarakat Luwu Utara bisa bersabar dan tabah dalam menghadapi musibah yang ada. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan semoga Luwu Utara segera bangkit kembali,” kata Akbar.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai atas segala atensi dan simpati yang diberikan kepada Luwu Utara. “Insya Allah, kami pastikan amanah ini akan sampai ke tangan masyarakat yang betul-betul membutuhkan,” kata Indah.

Bupati perempuan pertama di Sulsel ini juga mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Sinjai agar Luwu Utara bisa melalui ujian ini. “Doa dari teman-teman semua, seluruh masyarakat Sinjai, tentu akan menguatkan kami. Yang pasti, semua bantuan ini akan menjadi berkah dan ladang amal bagi kita semua,” tutup Indah.

Penulis : *
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment