Sabu Seberat 43.44 Gram Ditemukan di Dalam Panci, Diduga Seperti Ini

0 Komentar

UPOS, Palopo– Ibu muda berparas cantik ini tak bisa mengelak saat petugas Satresnarkoba Polres Palopo menemukan dua sachet besar berisi kristal bening di dalam rumahnya, Jln. Coklat, Kelurahan Salobulo, Kota Palopo.

Dua sachet besar diduga berisi sabu ini disembunyikan di dalam panci belanga oleh pelaku. Tak hanya sabu, di dalam panci tersebut, polisi juga menemukan alat timbang digital.

Penangkapan terhadap mantan karyawan disalah satu mall besar di Kota Palopo ini, dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Palopo melalui Kaur Bin Ops, IPDA Abdianto.

“Pelakunya ada dua, satu orang laki- laki inisial FH (19) warga Salobulo dan IRT inisial RS (33) juga warga Salobulo, “kata Abdianto, Selasa (24/9).

Abdianto juga mengatakan, jika salah satu pelaku merupakan resedivis kasus pencurian. “Laki-laki resedivis pencurian, “tambahnya.

Menurut Abdianto, jika melihat dari barang bukti yang ditemukan di TKP, diduga kuat IRT inisial RS adalah bandar, hanya saja, polisi masih mendalami kasus ini.

Perempuan cantik ini diciduk setelah sebelumnya polisi menangkap FH di Jl Ratulangi, persisnya di depan kuburan Cina Palopo, Senin (23/9), sekitar pukul 20.30 Wita.

Saat digeledah, polisi menemukan dua sachet kecil berisi kristal bening diduga sabu. Kepada petugas, FH mengaku jika barang haram itu diperolehnya dari RS.

Di rumah RS inilah, polisi menemukan dua sachet besar sabu dengan berat kurang lebih 43.44 gram yang disembunyikan di dalam kantong plastik warna hitam yang ditutup panci belanga dapur.

“Saat ini, para pelaku sudah diamankan di ruang Sat Narkoba Polres Palopo untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, “tutupnya.(Ujungpandang Pos/Tiara)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment