Resmikan Posko Garuda MTH Di Panca Karsa ada Petinggi Nasdem Membelot

0 Komentar

UPOS,Luwu Timur – Suasana riuh dan tepuk tangan ketika Calon Bupati Luwu Timur Muhammad Thorig Husler meresmikan Posko Garuda MTH di Pancakarsa Kecamatam Mangkutana. Minggu (02/02/2020) Malam.

Secara mengejutkan Suparjo Petinggi Partai Nasdem Luwu Timur memproklamirkan diri mendukung Calon Bupati Muhammad Thorig Husler di Pilkada Lutim 2020.

” Saya orang Nasdem menyatakan diri mendukung sepenuhnya Muhammad Thorig Husler dan siap memenangkannya di wilayah Kecamatan Mangkutana ” Ucap Suparjo yang di sambut yel -yel lanjutkan dari warga.

Menurut Suparjo, dalam Pilkada Lutim kali ini saya tidak melihat partai tapi saya melihat orangnya. Dan antara Husler dan saya sudah lama saling kenal, ” Jadi saya tahu persis siapa pak Husler sampai saya lebih memilih mendukung Husler. ” Terang Suparjo.

Menurut Suparjo Luwu Timur tidak boleh salah pilih pemimpin, karena ini akan berpengaruh pada kelanjutan program pembangunan.

” Hanya orang baru datang di Luwu Timur yang mengatakan tidak menikmati manfaat program Husler, betul apa tidak . Kalau begitu apa lagi, Lanjutkan Pak Husler, Pungkas Suparjo

Membelotnya Suparjo ini mengindikasikan di tubuh Nasdem Luwu Timur mulai tidak solid.

Calon Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler, dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada seluruh relawannya di Pancakarsa agar tidak menjadi Takabur.

” Teruslah bekerja, yakinkan yang masih ragu. Selanjutnya serahkan pada yang maha kuasa karena kepadanyalah kita bersandar ” Kata Husler

Husler mengaku hingga saat ini sudah sekitar 48 Relawan yang sudah terbentuk, dan ini rendnya setiap hari semakin bertambah. Dengan demikian semakin banyak pula dukungan dari warga yang mengharapkan saya melanjutkan kepemimpinan di Luwu Timur ini.

Lanjut Husler, Sebagai calon petahana, menjelang tahun politik ini semua bisa di pelesetkan. Kita sudah berbuat baik saja masih di salahkan apalagi tidak berbuat, habis kita di bully.

” Jika ada yang menghasut, yang sebar hoax, fitnah, hadapi dengan senyum saja. Itulah dinamika politik, dan saya yakin saudara -saudara sudah berpengalaman dalam Pilkada. ” Tandas Husler.

Peresmian Posko Garuda MTH Pancakarsa ini ditandai dengan pengguntingan Vita . (UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment