Bertemu Ketua Garda Nusantara Parepare, Kajati Sulsel Bahas Ini

0 Komentar

UPOS, Parepare– Usai bertatap muka dengan sejumlah pengurus DPC Garda Nusantara Kota Palopo, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan,  Firdaus Dewilmar kembali menyempatkan diri bertatap muka dengan sejumlah pengurus DPC Garda Nusantara Kota Parepare di Kota Parepare, Minggu (2/2/2020) sore.

Bertempat di Cafe Reza, Kel. Tito Sompe, Kec. Bacukiki, Kota Pare, orang nomor satu di Kejaksaan Tinggi Sulsel tersebut, nampak berbincang serius dengan Ketua DPC Garda Nusantara Kota Parepare, Rizal yang turut didampingi oleh sejumlah pengurus DPD Garda Nusatara Sulsel, yakni diantaranya Wakil Ketua OKK Garda Nusantara Sulsel, Afnacarso Faisal Suhaeb, Sekretaris Garda Nusantara Sulsel, Nasrum Rachim dan Bendahara Garda Nusantara Sulsel, Amir Gau Dg. Rate, serta sejumlah pengurus lainnya.

Pada kesempatan ini, Kajati Sulsel nampak banyak memberikan pandangan atau pemikiran terkait atau yang berhubungan dengan Ormas, khususnya Ormas Garda Nusantara, yang diantaranya Ormas tersebut juga hadir di tengah- tengah masyarakat Kota Parepare.

“Jadi tadi itu, beliau (Kajati Sulsel) banyak memberikan kami pandangan-pandangan soal apa- apa saja yang baik atau menarik yang dilakukan oleh Ormas Garda Nusantara di Kota Parepare, termasuk diantaranya adalah pemanfaatan potensi sumberdaya alam di Kota Parepare dalam rangka membantu meningkatkan kesejahteraan anggota dan juga masyarakat, “jelas Ketua DPC Garda Nusantara Kota Parepare, Rizal yang juga adalah Direktur Utama PT. Resky Syifa Sejahtera (RSS).(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment