Polres Wajo Gelar Lomba Catur Sesuai Protokol Kesehatan, Ini Tujuannya

0 Komentar

UPOS, Wajo- Menyambut Hari Jadi Bhayangkara yang ke-74 tahun pada 1 Juli mendatang, Kepolisian Resor Wajo menggelar lomba catur, pada 19-20 Juni 2020.

Lomba catur itu dibuka langsung oleh Kapolres Wajo diwakili Kompol Andi Tonra, yang digelar di Warkop Terminal, Jalan Stasiun, Sengkang.

Peserta lomba kegiatan tidak hanya dari kalangan kepolisian tetapi juga dari masyarakat sekitar, bahkan dari luar kabupaten Wajo, yakni dari Kabupaten Soppeng.

“Jadi kegiatan ini dilakukan untuk menyambut hari Bhayangkara dan juga sebagai ajang silaturrahmi kami pihak kepolisian dengan masyarakat sekitar,” kata Ketua panitia, Iptu Andi Amiruddin.

Iptu Andi Amiruddin menyebutkan, kegiatan tersebut tidak lepas dari aturan protokol kesehatan. Dia juga mengatakan sebelum tempat digunakan disterilkan terlebih dahulu dan masyarakat yang daftar untuk mengikuti lomba juga terbatas serta wajib menggunakan masker saat kegiatan berlangsung dan mencuci tangan.

Kegiatan tersebut juga menjadi ajang sosialisasi bagi pihak kepolisian untuk menjadikan kabupaten Wajo sebagai kabupaten Wajib masker.

“Jadi bagi masyarakat yang datang kami bagi-bagikan masker gratis juga sebagai ajang sosialisasi untuk menjadikan kabupaten Wajo sebagai kabupaten Wajib masker,” sambung Iptu Andi Amiruddin. (Dwi)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment