Polres Gowa Gelar Sertijab Dua Perwira Ini

  • Whatsapp

UPOS, Gowa– Pasca keluarnya mutasi jabatan di lingkup Polda Sulsel, berdasarkan Kep Kapolda Sulsel No : Kep/190/II/2021 dan No : Kep/191/II/2021 selanjutnya jajaran Polres Gowa melakukan serah terima jabatan terhadap dua Kapolsek jajaran.

Serah terima jabatan yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, pada Rabu (03/03/2021), dipimpin langsung Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto dan turut dihadiri Ketua Wakapolres Gowa dan segenap pejabat utama serta Kapolsek jajaran.

Dua pejabat baru di lingkup Polres Gowa yang diserahterimakan, diantaranya Kapolsek Bontomarannu yang selama ini dijabat AKP. H. Yuniarso diserahterimakan kepada IPTU Bachtiar, sementara Kapolsek Bontonompo diserahterimakan dari AKP Syahrir kepada IPTU Totok Rohyadi.

Rangkaian serah terima dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan dan berita acara pengambilan sumpah jabatan serta lakta integritas.

Kegiatan serah terima jabatan yang digelar pagi tadi dilakukan sesuai sengan protokol kesehatan, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan Polres Gowa.

Kapolres Gowa dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada dua perwiranya yang selama ini telah berperan membesarkan nama Polres Gowa dan berharap di saat melaksanakan tugas di tempat yang baru dapat terus berkarya untuk kebaikan nama baik Polri.

Secara khusus kepada dua pejabat yang baru Kapolres Gowa menekankan, agar pada kesempatan pertama segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja dan tingkatkan koordinasi untuk membangun sinergitas dengan instansi terkait lainnya, guna mendukung pelaksanaan tugas.

“Saya berharap kedua perwira ini sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugasnya, mengingat padatnya kegiatan yang ada di Polres Gowa, serta berharap dapat melakukan berbagai inovasi atau terobosan khususnya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, “tutup Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto.

Pos terkait