Kapolres Takalar Lepas 4 Anggota dalam Wisuda Purna Bakti Polri

0 Komentar

UPOS, Takalar- Polres Takalar menggelar kegiatan Wisuda Purna Bakti Personel yang pensiun Tahun 2019 -2020 di Aula Bhayangkara Polres Takalar, Senin (29/06/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.

Dalam sambutannya, Kapolres Takalar mengucapkan terima kasih kepada personelnya yang telah memasuki masa purna bhakti (pensiun) atas dedikasinya dan loyalitasnya selama 58 Tahun bertugas.

“Saya atas nama pribadi dan dinas mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas semangat dan kinerja dalam melaksanakan tugas,” ujar Budi.

Ia juga berharap, meskipun sudah tidak aktif bertugas lagi namun jalinan silaturrahim dan persaudaraan harus tetap terjaga.

“Meski sudah tidak bertugas aktif di kepolisian, jalinan silaturahim dan persaudaraan dengan personel Polres Takalar diharapkan harus tetap terjalin dan tetap membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dengan menjadi promotor dalam menciptakan kamtibmas,” lanjutnya.

Wisuda Purna Bhakti digelar terhadap Personil Polres Takalar Kompol Mugi Rohman, Kompol H. Muhammadang, Kompol Paharuddin dan Aiptu Mansyur Sado yang memasuki masa pensiun.

Selanjutnya Kapolres bersama pejabat utama Polres Takalar mengantar personel Purna Bakti menuju kendaraan dan dilepas dengan penghormatan pedang pora. (*)

Penulis : Ilman
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment