Perangi Corona, PKK Takalar Beri Suplemen Kesehatan kepada Tenaga Medis

0 Komentar

UPOS, Takalar- Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar menyerahkan secara simbolis suplemen kesehatan berupa madu dan jahe kepada Dirut RSUD HPDN dr. Adi Asriadi Ali di Gedung PKK Kab. Takalar, pada Senin (29/6/2020).

Penyerahan ini sebagai bentuk dukungan PKK Takalar dalam membantu para tenaga medis untuk ikut terlibat dalam pemberantasan virus Covid-19, khususnya di Takalar.

Usai menyerahkan suplemen secara virtual, Ketua Tim Penggerak PKK, Irma Andriani, memberikan semangat kepada para tenaga Kesehatan yabg terpapar dan sedang menjalani Isolasi baik di hotel maupun di rumah sendiri.

Di sampaikan pula agar keluarga dari nakes yang menjalani isolasi juga mendapat perhatian, Pemda Takalar terus berupaya dalam memutus mata rantai Covid-19 dengan mengedukasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan memakai masker serta menghindari kerumunan.

“Dengan musibah ini kita dapat mengambil hikmah untuk mengintropeksi diri dan tetap menjaga kesehatan serta lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” Ucap Irma.

Sementara itu, Dirut RSUD HPDN dr. Adi Asriadi mewakili tenaga kesehatan mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada tenaga medis. Pihaknya juga akan melakukan perbaikan pelayanan dan fasilitas di rumah sakit untuk meminimalisir banyaknya nakes atau masyarakat yang terpapar. (*)

Penulis : Ilman
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment