Kajati Sulsel- Garda Nusantara Palopo Bertemu, Ini yang Dibahas

0 Komentar

UPOS, Palopo– Didampingi sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Nusantara Provinsi Sulawesi Selatan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Garda Nusantara Kota Palopo bertatap muka dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan,  Firdaus Dewilmar.

Kegiatan yang digelar di Cafe The Icon, Wara, Kota Palopo, Sabtu (1/2/2020) malam, tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Garda Nusantara Kota Palopo, Zadly Zainal Karaeng Rewa, Wakil Sekretaris Garda Nusantara Kota Palopo, Sopian Suri, Wakil Bendahara Garda Nusantara Kota Palopo, Ramli Azikin, serta sejumlah pengurus DPD Garda Nusatara Sulsel, yakni diantaranya Wakil Ketua OKK Garda Nusantara Sulsel, Afnacarso Faisal Suhaeb, Sekretaris Garda Nusantara Sulsel, Nasrum Rachim dan Bendahara Garda Nusantara Sulsel, Amir Gau Dg. Rate, serta sejumlah pengurus lainnya, tak terkecuali sejumlah petinggi dalam lingkup Kejati Sulsel.

Di depan pengurus Ormas Garda Nusantara Kota Palopo,  Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan,  Firdaus Dewilmar mengungkapan banyak hal, termasuk sejumlah potensi daerah yang dapat dimanfaatkan oleh Ormas Garda Nusantara yang juga sekaligus membantu masyarakat dan pemerintah.

Dalam kesempatan ini pula, Firdaus Dewilmar tak lupa memberikan semangat kepada Garda Nusantara Kota Palopo untuk tetap menjadi Ormas yang bermafaat bagi masyarakat luas. “Banyak hal yang bisa dilakukan, termasuk pengembangan kawasan pesisir, bagaimana kita membantu masyarakat  di sana, tetap semangat, “ujarnya.

Sementara itu, Ketua Garda Nusantara Kota Palopo, Zadly Zainal Karaeng Rewa, mengungkapkan bahwa apa yang dikemukakan oleh Kajati Sulsel terhadap pihaknya, tentu akan menjadi bahan berharga, serta menjadi perhatian serius pihaknya. “Saya pribadi sangat bersyukur karena bapak Kajati Sulsel, bapak  Firdaus Dewilmar banyak membuka pikiran kita, dan tentu hal tersebut menjadi bahan kita kedepan dalam bersentuhan langsung dengan masyarakat nanti, “tutup Zadly Zainal Karaeng Rewa yang juga tak lain Ketua Bid. Hukum/Pembelaan Wartawan PWI Luwu Raya, Tana Toraja dan Toraja Utara.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment