Ome Sambut Kedatangan Artis Indonesian Idol Ainun Irsani

0 Komentar

UPOS, Palopo– Kedatangan Artis baru asal Kota Palopo, Ainun Irsani disambut ribuan warga dan penggemarnya. Kedatanganya yang langsung menggelar konser di Social Barn Mega Plaza, Kota Palopo itu menjadi penampilan pertamanya pasca tereliminasi di Indonesian Idol 2020.

Penampilan perdananya di Kota Idaman itu bertemakan ” Konser Terima Kasih”. selain dihadiri warga dan fans, juga hadir tokoh pemuda dan politisi yang turut memberikan soport kepada Ainun Irsani yang dianggap telah berjasa dalam membawa nama Kota Palopo dikanca Nasional.

“kami sebagai pemuda Kota Palopo sangat bangga dengan pencapaian Ainun Irsani di Indonesian Idol 2020 ini, masuk dalan Top 7 besar patut disyukuri,” kata Akhmad Syarifuddin yang juga selaku Ketua Pemuda Pancasila Kota Palopo.

Mantan Wakil Wali Kota Palopo itu berjanji akan terus memberikan support kepada Ainun Irsani dan pemuda lainnnya yang berasal dari Kota Idaman yang ingin mengasa kemampuannya melalui pencarian bakat ditingkat Provinsi ataupun Nasional.

“Semoga Ainun ini menjadi pembuka jalan bagi pemuda – pemudi Kota Palopo. Saya yakin masih banyak Ainun- Ainun lain yang bakatnya belum nampak,” tambah Ome sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ainun yang ditemui pasca konser berterima kasih banyak kepada seluruh warga Kota Palopo yang tidak henti-hentinya memberikan support sejak audiai hingga masuk pada Top 7 Besar.

“Saya tahu kemampuan saya dalam menyanyi sangat baik, namun saya yakin tanpa adanya masyarakat Kota Palopo dan Umumnya masyarakat Sulawesi Selatan maka saya tidak ada apa-papanya di Indonesian Idol 2020 ini, “kata Ainun.

Ainun juga meminta maaf kepada seluruh fansnya di Sulawesi Selatan yang belum mampu mengunjungi beberapa u dnagan, sebab waktunya bersama fans dan keluarganya tidak akan berlangsung lama.

” Pada tanggal 9 Februari nannti saya haru balik lagi dan menetap di ibukota Jakarta untuk memulai sebagai penyanyi profesional,” tutup Ainun.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment