Jelang Pencoblosan, Ini yang Dilakukan Polres Torut

0 Komentar

UPOS, Toraja Utara– Demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang mulai mendekati tahapan pencoblosan Pilkada 2020, Satuan Sabhara Polres Toraja Utara melaksanakan patroli diologis di wilayah hukum Polres Toraja Utara, Jumat (13/11/2020) malam.

Selain melakukan patroli diologis, Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Toraja Utara juga memberikan imbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid- 19, serta menyambangi kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Toraja Utara untuk memastikan situasi dan keamanan di dua tempat penyelenggara Pilkada tetap aman.

Dengan menggunakan kendaraan dinas, Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Toraja Utara, menyusuri wilayah pasar, perumahan warga, tempat tinggal para masing- masing paslon, posko pemenangan, serta tempat-tempat keramaian yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Toraja Utara, AKP Daryatmo.

Sementara itu, Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati melalui Kasat Sabhara, AKP Daryatmo mengatakan, patroli diologis dan memberikan imbauan pencegahan Covid -19 ini dilakukan guna untuk memastikan tetap terjaganya situasi kamtibmas yang mana mulai mendekati tahapan pencoblosan Pilkada 2020.

“Selain itu mencegah kerawanan kejahatan di wiayah hukum Polres Toraja Utara dan memutus rantai penyebaran wabah Covid- 19 di Kabupaten Toraja Utara, ”tutup AKP Daryatmo.

Penulis : *
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment