Gelar Customer Gathering, Kalla Toyota Apresiasi Pelanggan

0 Komentar

UPOS, Palopo– Memaksimalkan pelayanannya di Tana Luwu dan Tana Toraja, Kalla Toyota memperkuat silaturahmi dengan pelanggan melalui Customer Gathering.

Para pelanggan dan media yang hadir pada acara Customer gathering yang berlangsung di gedung Saodanrae Convention Center Palopo, Jumat (15/11/2019), dihibur dengan penampilan IKA KDI.

“Kalla Toyota senantiasa memberikan wadah bagi pelanggan setianya untuk mendapatkan promo terbaik dari Kalla Toyota. Terima kasih atas antusiasmenya memiliki unit Toyota,” kata Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

“Di costumer gathering kali ini, kami berupaya hadir lebih dekat dengan masyarakat khususnya di wilayah Palopo,” tambahnya.

Dengan tagline ‘Semua Lebih Mudah’, Kalla Toyota di bulan Nopember ini memberikan keuntungan memiliki Toyota impian hanya dengan membayar tiga jutaan rupiah. Program tersebut berlaku di wilayah penjualan Kalla Toyota meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra.

Sementara itu, Abdul Wahab selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Cabang Palopo menjelaskan bahwa terdapat special benefit yang Kalla Toyota berikan khusus di malam customer gathering.

Dimana untuk pembelian Unit Toyota Agya, Yaris, Calca, Sienta, Innova, dan Fortuner, pelanggan mendapatkan voucher belanja jutaan rupiah.

“Promo ini merupakan bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada pelanggan setianya. Kalla Toyota sendiri masih unggul memimpin market share di wilayah Palopo,” ungkapnya.

Bahkan, Kalla Toyota juga memberikan promo aftersales. Pelanggan customer gathering diberikan spesial benefit berupa voucher jasa servis hingga 50 persen untuk pengguna mobil Toyota Agya, Calca dan Avanza. Voucher tersebut berlaku hingga akhir Desember 2019 untuk servis diatas 60 ribu km.(Tiara)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment