DWP Luwu Resmi Dikukuhkan, Ini Ketuanya

  • Whatsapp

UPOS, Luwu– Jajaran Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Luwu Masa Bakti 2019-2024 resmi dikukuhkan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Selatan, Sri Rejeki Hayat di Aula Rumah Jabatan Bupati Luwu, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Kab. Luwu, Senin, (30/11/2020).

Pengukuhan pengurus tersebut dilakukan secara virtual melalui zoom meeting dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Sri Rejeki Hayat berharap kepada Pengurus DWP Kabupaten Luwu agar dapat mengembangkan organisasi istri aparatur sipil negara melalui kegiatan- kegiatan yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“DWP adalah organisasi kemasyarakatan atau wadah yang menaungi istri-istri para ASN yang bekerja di instansi pemerintah pusat maupun pemerintah daerah untuk bertanggung jawab atas tugas dan kewajibannya, untuk mendorong dan memberikan semangat kepada suami agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Disamping mendukung suami untuk menjalankan tugasnya, saya berharap kepada seluruh anggota DWP yang baru saja dikukuhkan untuk semakin melebarkan dan mengembangkan organisasi agar masyarakat juga dapat merasakan dampak positif keberadaan dari kehadiran DWP, ”kata Sri Rejeki.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Luwu yang baru saja dikukuhkan, Suherida A Sappaile mengajak para pengurusnya untuk dapat berkontribusi melalui berbagai program-program DWP nantinya.

“Mari kita bersama-sama menyukseskan program pemerintah dengan menjalin kemitraan serta bersinergi dengan organisasi wanita lainnya, mari kita menjadikan organisasi DWP ini menjadi organisasi modern yang memberikan manfaat luas bagi para anggota dan masyarakat, ”ujar Suherida.

Selain mengukuhkan pengurus DWP Kabupaten/Kota se Sulsel, Sri Rejeki Hayat juga mengukuhkan pengurus DWP Unit Kerja Provinsi Sulsel dan DWP beberapa Universitas yang ada dikota Makassar dan Pangkep.

Hadir pula pada acara pengukuhan pengurus DWP, Ketua TP-PKK Kabupaten Luwu, Hayarna Basmin.

Pos terkait