Di Rakor Dengan Kepala OPD , Husler Pamit Cuti

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Bupati Luwu Timur Muhammad Thorig Husler berpamitan dengan segenap OPD Kabupaten Luwu Timur karena tak lama lagi ia memasuki masa cuti . Husler Cuti karena ingin mengikuti tahapan Kampanye karena ia sudah resmi menjadi Peserta di Pilkada Lutim, 9 Desember 2020.

” Jika tidak salah 26 September 2020 sudah ada Pejabat Sementara Bupati Lutim, Untuk itu saya mohon pamit untuk cuti selama 2 bulan lebih. Jika ada hal -hal yang tidak berkenan selama ini saya mohon dimaafkan, ” Ucap Husler saat memimpin Rakor dengan para OPD di Ruang Sasanapraja Kantor Bupati Lutim, Kamis (24/09/2020 ) .

Menurut Husler, meski PJS nanti yang memimpin Lutim selama 71 hari, kapasitasnya tetap sama, maka itu dengarkan arahan-arahannya untuk kepentingan masyarakat Luwu Timur.

Pratinjau(buka di tab baru)Tambahkan judul

Husler mengatakan ia Cuti karena sudah memasuki tahapan Kampanye, olehnya itu selama dua bulan cuti nanti Husler meminta seluruh OPD tetap melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik. Sehingga pelayanan tetap jalan.

” Saya mulai cuti 26 September 2020 dan berakhir 5 Desember 2020, untuk itu hal -hal yang sudah menjadi komitmen kita dipemerintahan yang terkait pembangunan dan kemasyarakatan harus berjalan normal. Ungkap Husler. ( UjungpandangPos/***)

Penulis : ***
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment