Bupati Luwu Basmin Mattayang Resmi Sandang Gelar Doktor

0 Komentar

UPOS, Makassar– Bupati Luwu H. Basmin Mattayang resmi meraih gelar Doktor dibidang Administrasi Publik setelah menyelesaikan program studi selama 2,5 tahun, dan telah mempublikan disertasinya dan lulus dengan nilai terbaik atau cumlaude pada Program Pascasarjana Univeraitas Negeri Makassar 2020.

Basmin Mattayang merupakan doktor ke 887 dari UNM, dan doktor ke 328 pada program studi administrasi publik UNM.

Karangan Bunga ucapan selamat dari kepala OPD, berjejer rapi di pelataran gedung Phinisi Universitas Negeri Makassar, Jl AP Pettarani, Makassar. Selain dari kepala OPD, sejumlah Camat dan Perbankan juga memberikan ucapan selamat. Termasuk ketua dan anggota DPRD Luwu.

Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Luwu, Anwar Usman yang turut menyaksikan promosi Doktor Bupati Luwu tersebut mengatakan bahwa Bupati Luwu H. Basmin Mattayang memang patut menjadi teladan. Ditengah kesibukannya sebagai Bupati Luwu, beliau mampu merampungkan kuliah S3- nya.

“Beliau (Bupati Luwu) memang sangat pantas meraih gelar tersebut, dibuktikan lulus dengan nilai terbaik (cumlaude) di UNM,” jelasnya.

Atas nama pribadi dan atas nama Dinas Kominfo Luwu, dirinya mengucapkan selamat atas diraihnya gelar Doktor oleh Bupati Luwu.

“Selamat dan Sukses kepada Pak Bupati yang telah berhasil meraih gelar Doktor, semoga ilmunya bermamfaat untuk kemajuan Kabupaten Luwu kedepannya,” ucap Anwar Usman.

Penulis : *
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment