Anniversary ke 4, TAC Parepare Chapter Ajak Komunitas Otomotif Jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

0 Komentar

UPOS, Parepare– Anniversary ke 4 Toyota Agya Club (TAC) Parepare Chapter yang digelar di Alexandria Coffee, Mallusetasi, Ujung, Kota Parepare, Minggu (13/12/2020) siang, berlangsung semarak.

Selain dihadiri oleh para member TAC Parepare Chapter, acara yang mengusung tema ‘Together We Can’ tersebut, juga dihadiri oleh sejumlah chapter TAC lainnya, serta komunitas otomotif roda empat dan roda dua lainnya dalam Kota Parepare, serta dari luar kota.

Dalam sambutannya, Ketua TAC Parepare Chapter, Darussalam atau yang akrab disapa om Alank Isdar, menyebutkan bahwa dalam kegiatan apapun, termasuk dalam club sangat dibutuhkan rasa kebersamaan antara para member untuk meraih tujuan, sehingga dirinya tentu berharap rasa kebersamaan itu terus tumbuh dan berkembang dalam komunitas, khusus dalam TAC.

“Dalam kegiatan apapun, untuk mencapai hasil yang maksimal itu harus ada kebersamaan dalam komunitas juga sangat perlu, seperti dalam komunitas otomotif, baik roda empat atau roda dua, “ujar Alank Isdar.

Selain itu, om Alan juga tak lupa mengajak para member TAC, serta komunitas lainnya untuk dapat bersama- sama menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

“Kita harus bersama- sama menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, bersama- sama menjaga talisilaturahmi antar sesama komunitas, serta bersama- sama memberikan nilai positif terhadap masyarakat, serta santun dalam berkendara, “tambahnya.

Atas terselenggaranya kegiatan Anniversary ke 4, TAC Chapter Parepare tak lupa mengucapkan terima kasih terhadap media patner Ujungpandang Pos, pihak sponsor, diantaranya bapak Saharuddin, Kalla Toyota Parepare, PT Resky Syifa Sejahtera, PT Kurniawan Nur Patihah dan owner MY Jersey.

Penulis : *
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment