Breaking News : Tim Pencari Fakta Kementerian PPPA Tiba di Lutim

UPOS, Luwu Timur– Tim Pencari Fakta (TPF) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia, Minggu (10/10/2021) siang ini, tiba di Kab. Luwu Timur.

Tim tersebut tiba pada pukul 11.00 Wita di Kantor Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Luwu Timur yang berada di Desa Puncak Indah, Kec. Malili, menggunakan kendaran roda empat jenis minibus Toyota Avanza warna putih.

Saat memasuki Kantor Dinas Sosial, nampak utusan kementerian ini terdiri dari Empat orang, serta langsung memasuki ruang Kepala Dinas yang disambut oleh Kepala Seksi Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Dinas Sosial, Firawati.

Pertemuan pihak kementerian dengan pihak Dinsos Lutim ini nampak tertutup, sejumlah awak media yang berada di lokasi tidak diperkenankan masuk ke dalam ruangan pertemuan oleh pihak kementerian.

Sementara itu, kedatangan TPF Kementerian PPPA kali ini terkait Terkait kasus dugaan pemerkosaan 3 orang anak oleh ayah kandungnya yang viral di media sosial saat ini.

Sampai berita ini diturunkan, tim kementerian masih berada di Kantor Dinsos Luwu Timur.(Wiwin- Zadly)

Pos terkait