Setelah Banyak Menelan Korban Luka, Jalan Berlubang Ini Baru Mendapatkan Penambalan

0 Komentar

UPOS, Jeneponto– Baru setelah banyak memakan korban terperosok dan luka, lubang pada badan jalan yang berada di depan Pasar Karisa, Kel. Empoang, Kec. Binamu, Kab, Jeneponto mendapatkan perhatian dari pihak terkait.

Lubang pada jalan tersebut, Senin (24/8/2020) siang, ditambal menggunakan kerikil dan semen oleh pekerja PT. Te’ne Jaya yang diketahui sebagai pihak yang mengerjakan jalan tersebut.

“Ada Anggota Dewan menginfokan kalau depan Pasar Karisa ada jalan berlubang sehingga diperintahkan untuk menutup lubang tersebut dengan menggunakan cor, karena jalanan ini masih tahap perawatan, “kata Ramli yang merupakan pengawas pekerjaan jalan yanh ditemui di Pasar Karisa, Senin (24/8/2020) siang.

Sebelumnya, di jalan berlubang tersebut, salah satu anggota TNI dari Kesatuan Rindam 141 Hasanuddin, Letda Inf. Jufri (43) mengalami kecelakaan saat melintas di depan Pasar Karisa, tepatnya di Jalan Pahlawan.

Akibat terperosok ke dalam lubang pada badan jalan Letda Inf. Jufri mengalami luka terbuka pada dahi sebelah kanan , luka terbuka pada kelopak mata kanan, luka lecet pada bibir sebelah kanan, luka lecet pada hidung dan luka lecet pada lutut sebelah kanan dan hingga kini korban masih di rawat di RSU Lanto Daeng Pasewang, Kab. Jeneponto.

Penulis : *
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment