Safari Ramadhan 1439 H, Ini Bakal Dikerjakan Pemda Luwu Utara

oleh
oleh
Ket: Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani Saat Pimpin Rapat Kordinasi Pasar Murah di Ruang Rapat Wakil Bupati Luwu Utara, Kamis (17/5/2018)

UPOS, Luwu Utara – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bakal gelar Safari Ramadhan di sejumlah desa tiap kecamatan.

Safari Ramadhan yang digelar pemerintah tahun ini berbeda dengan sebelumnya. “Kalau tahun lalu kita hanya buka puasa bersama, namun tahun ini kita akan sahur, buka dan tarawih bersama warga desa”, ujar Bupati Luwu Utara melalui Kepala Bappeda Luwu Utara, Rusydi Rasyid, saat ditemui diruang kerjanya, Jum’at (18/5/2018).

Rusydi Rasyid, tegaskan Safari Ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Selain sahur, buka dan tarawih bersama. Juga akan dilakukan dialog bersama warga desa serta tiap desa yang di kunjungi kita akan bedah rumah dan sekaligus pemberian bantuan kurang mampu.

Adapun agenda Safari Ramadhan kata Rusydi, akan dimulai pertama di Desa Baku-baku, Kecamatan Malangke Barat pada 21 Mei. Selanjutnya pada 23 Mei di Desa Mulyerejo Kecamatan Sukamaju dan Desa Tarobok Kecamatan Baebunta pada 25 Mei.

Kemudian di Desa Ujung Mattajang Kecamatan Mappedeceng pada 26 Mei, Desa Bungadidi Kecamatan Tanalili pada 29 Mei. Lalu pada 31 Mei di Desa Pattimang Kecamatan Malangke, Desa Sumillin Kecamatan Masamba, pada 1 Juni.

Lanjut Rusydi, Desa Kanandede, Kecamatan Rongkong tanggal 2 Juni, Desa Pengkendekan, Kecamatan Sabbang, 4 Juni dan Desa Sukaraya, Kecamatan Bone-bone pada 6 Juni.

“Untuk Kecamatan Seko dan Rampi, tetap dilakukan Safari Ramadan di sana, namun jadwalnya belum ditetapkan tetapi dikondisikan” ujarnya. (Ujungpandangpos/Titto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *