Resmikan Posko Bersama, RMB Minta Tim Tetap Santun

oleh

UPOS, Palopo– Bakal Calon Wakil Walikota Palopo periode 2018- 2023, Rahmat Masri Bandaso (RMB) meresmikan Posko Bersama Menuju JUARA yang terletak di Jln. Jenderal Sudirman, Kota Palopo, Kamis (18/1/18).

Dalam peresmian kali ini, pasangan Judas Amir ini juga mengingatkan kepada seluruh tim dan simpatisan JUARA untuk tetap santun dan menjaga etika dalam menggalang dukungan warga Palopo.

“Kita terima dengan lapang dada. Kita doakan mereka yang menjelek-jelekkan itu diberi hidayah. Jangan kita membalasnya, “kata mantan Ketua DPRD Palopo tersebut.

RMB juga mengajak kepada seluruh tim pemenangan untuk mensosialisasikan pasangan JUARA dengan pembangunan yang telah dicapai saat ini. Menurutnya, salah satu hal mendasar sehingga dia menerima pinangan Judas Amir, karena walikota Palopo itu berhasil membangun Palopo.

“Insya Allah pasangan JUARA akan menuntaskan pembangunan jika terpilih pada Pilkada nanti, “tambahnya.

Inisiator Posko Bersama JUARA, Andrianto mengatakan tim yang dibentuknya sudah tersebar di hampir seluruh kelurahan yang ada di Kota Palopo.

“Saya menginstruksikan kepada tim ini agar tidak terpengaruh dengan tim dari kandidat lain yang memang sengaja memancing. Mari kita adu program, “kata pria yang akrab disapa Atto ini.(Zadly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *