Pjs Walikota Palopo Hadiri Rakor Kepala Daerah se Sulsel

oleh
Pjs. Walikota Palopo, Andi Arwien Azis mengikuti Rakor Kepala Daerah se Sulsel.

UPOS, Makassar- Gelar Rapat Koordinasi, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono mengumpulkan seluruh Kepala Daerah se-Sulsel di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassae, Senin (07/5/18).

Pada rapat koordinasi Gubernur dan Bupati/Walikota se-Sulawesi Selatan ini mengangkat tema “Jadikan Sulawesi Selatan Sebagai Provinsi Yang Terbaik Dalam Pilkada Serentak Tahun 2018”, yang  membahas terkait pelaksanan Pilkada, serta sharing terkait hal- hal yang dianggap penting yang terjadi di masing- masing daerah.

Pjs. Walikota Palopo, Andi Arwien Azis yang juga hadir mengikuti Rakor tersebut, menyebutkan Rakor kali ini lebih focus membahas terkait pengamanan Pilkada serentak 2018, yang saat ini sudah berjalan tahapannya.

Hal lain yang menjadi pembahasan adalah antisipasi Inflasi menjelang bulan Ramadhan. Dan guna memaksimalkan Rakor tersebut, penjabat Gubernur, menghadirkan dua narasumber yakni Polda Sulsel terkait masalah keamanan menjelang Pilkada serentak 2018, serta pihak Bank Indonesia terkait masalah inflasi menjelang Ramadhan, “jelasnya.

Pada rapat yang dilangsungkan di ruang Rapat Pimpinan Gubernur tersebut, penjabat Gubernur sempat menyampaikan prihatin lantaran ada beberapa kepala daerah yang tidak menyempatkan waktu untuk hadir dan hanya menghadirkan perwakilannya.

Adapun pimpinan daerah yang hadir di antaranya adalah Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali, Bupati Maros, Hatta Rahman, Pjs Wali Kota Palopo, Andi Arwin Azis, Plt Bupati Luwu, Amru Saher, Pjs Bupati Bone, Andi Bakti Haruni, Plt Bupati Bantaeng, HM Yasin, Pjs Bupati Jeneponto, Asmanto Baso Lewa dan Plt Bupati Sinjai, Fajar Yanwar.(hms)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *