Pipa Banyak Bocor Warga Tarabbi Mengeluh Tak Bisa Nikmati Air Bersih

0 Komentar

UPOS,Luwu Timur – Warga Desa Tarabbi Kecamatan Malili meminta pemgurus Pansimas membenahi pipa air bersih yang banyak bocor. Kebocoran pipa ini membuat warga tidak bisa menikmati air bersih. Demikian kata Herman warga setempat, Jumat (11/09/2020 ) .

Menurut Herman , awalnya warga berbahagia karena air bersih bisa masuk kesetiap rumah warga, namun seiring berjalannya waktu , pipa induk untuk mengalirkan air kerumah warga banyak yang bocor sehingga air bersih yang diharapkan lebih banyak terbuang ketimbang sampai kerumah warga.

” Kalau bisa ini segera dibenahi oleh Pansimas , karena air sangat kita butuhkan ” Ungkap Herman.

Radit Fasilitator Pansimas , mengatakan, mengakui banyak terdapat pipa yang bocor dan meteran air di rumah warga yang rusak. Hal ini akan segera di benahi . Namun selain membenahi pipa yang yang banyak bocor tersebut pihaknya juga akan melakukan pembenahan struktur Pansimas yang kini sudah banyak yang harus diganti personilnya.

Radit juga mengatakan, untuk membenahi semua persoalan tersebut pihaknya akan bekerja sama dengan aparat pemeritah desa setempat termasuk karena program ini tidak bisa lepas dari pemerintah desa setempat. ” Tentunya kita akan bicarakan ini dengan pemerintah desa setempat, dan secepatnya ini akan segera teratasi. ” Kunci Radit. ( UjungpandangPos/***)

Penulis : ***
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment