Menjadi Pendaftar Pertama di KPU, Nasdem Lutim Targetkan Ini

oleh

UPOS, Luwu Timur– Partai Nasdem Luwu Timur, Senin (16/7/2018) resmi mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legeslatifnya di KPU Luwu Timur. Dengan demikian Nasdem menjadi Partai pertama yang mendaftarkan diri di KPU Lutim.

Pendadtaran ini diwarnai dengan pengerahan massa sehingga Kantor KPU disesaki massa dari calon pendukung bakal calon Legislatif.

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam yang menjabat Ketua DPD Nasdem Luwu Timur yang memimpin proses pendaftaran tersebut saat di KPU Luwu Timur mengungkapkan bahwa Nasdem sudah siap merebut simpati rakyat dan memenangkan Pilcaleg 2019.

Target DPD Nasdem Lutim tersebut adalah mendominasi perolehan suara di Empat Dapil yang ada di Lutim.

Dengan demikian cita- cita Nasdem untuk merebut Kursi Ketua di DPRD Lutim bisa tercapai. “Sekarang di DPRD Nasdem berada di posisi Wakil Ketua dan sangat yakin akan bisa merebut kursi ketua di Pilcaleg 2019, “ujar Irwan.

Semua calon Legeslatif yang diajukan Nasdem adalah calon yang layak jual di tengah masyarakat dan memiliki pengaruh.

Selanjutnya Pendaftaran ini diterima langsung oleh Ketua KPU Lutim, Hastuti dan Komisioner KPU Lutim, Zaenal, Adam Safar.

Oleh KPU berkas 30 orang Bakal Calon Legilislatif itu diterima dan akan diverifikasi. Pada 19 Juli 2018 KPU Lutim akan menyampaikan hasilnya ke DPD Nasdem Lutim apakah sudah lengkap atau kurang.(Ujungpandang Pos/Momo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *