Jalan di Kuburan Batu Palopo Kembali Menelan Korban

oleh
Satu unit mobil pick up telibat tabrakan dengan truk depan Kuburan Batu, Kelurahan Batu, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Senin pagi (25/12/17).(

 

UPOS, Palopo- Akses jalan yang berada depan Kuburan Batu, Kelurahan Batu, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, kembali menelan korban.

Satu unit mobil pick up pengangkut ayam potong telibat kecelakaan atau tabrakan dengan satu unit mobil truk pada Senin pagi (25/12/17) di jalan tersebut.

Akibat kecelakaan ini, kendaraan pick up dan truk mengalami kerusakan parah dan menelan korban luka sebanyak 5 orang dalam kondisi kritis, termasuk 4 orang penumpang mobil pick up, hingga kelimanya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Sawerigading Palopo.

Kepada awak media, Kasat Lantas Polres Palopo, AKP. Sri Toto menuturkan bahwa kecelakaan tersebut itu diawali dengan mobil pick up yang oleng dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraan.

“Mobil pick up ini dari arah selatan menuju utara, saat ditikungan tajam sopir tidak bisa mengontrol laju kendaraan, tiba- tiba muncul truk dari arah utara dan terjadilah tabrakan, “jelasnya.

Saat ini piham kepolisian masih berada dilokasi melakukan olah TKP. Sampai berita ini diturunkan, indentitas kelima korban tersebut belum diketahui.(Zadly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *