Dijaga Brimob, Perayaan Natal di Luwu Berlangsung Aman

oleh
oleh
Aparat keamanan melakukan apel pengamanan di Mako Polsek Ponrang sebelum melakukan penjagaan di Gereja Toraja Imanuel Padang Sappa, Kel. Padang Sappa, Kec. Ponrang, Kab. Luwu, Senin pagi (25/12/17).

 

 

UPOS, Luwu- Ibadah perayaan Natal di Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin pagi (25/12/17), dijaga ketat oleh aparat keamanan. Seperti yang telihat di Gereja Toraja Imanuel Padang Sappa, Kelurahan Padang Sappa, Kecamatan Ponrang.

Selain melibatkan personil TNI dari Kodim 1403 Sawerigading, pihak kepolisian Polres Luwu juga melibatkan personil Brimob dari Sat. Brimob Baebunta Luwu Utara untuk menjaga keamanan di Gereja Toraja Imanuel Padang Sappa, sekaligus memberi jaminan keamanan kepada para jemaat yang melaksanakan ibadah.

Sebelumnya pelaksanaan pengamanan di Gereja Toraja Imanuel Padang Sappa, lebih dahulu aparat kemananan menggelar apel persiapan di Halaman Mako Polsek Ponrang. Pada apel tersebut, Kasat Narkoba Polres Luwu, AKP. Awaluddin sebagai pimpinan apel menekankan agar seluruh personil keamanan meningkatkan kewaspadaan, serta melaporkan setiap perkembangan situasi.

“Setiap komandan kelompok melaporkan apabila ada perkembangan situasi di Lapangan, “ujar Awaluddin pada anggota pengamanan Natal.

Kegiatan ibadah umat kristiani di Gereja Imanuel Padang Sappa juga ¬†berlangsung dengan hikmat dan dihadiri ratusan jemaat, dengan tema Natal “Hendaklah Damai Kristus Memerintah dalam Hatimu”.(adi)

No More Posts Available.

No more pages to load.