Humanis, Ini Sosok Kasat Lantas Polres Luwu Yang Baru AKP Muhtari

oleh
oleh
Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhatari.

UPOS, Luwu – AKP Muhatari adalah lulusan Akpol tahun 2010. Dia satu angkatan dengan Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Faisal Syam. Perwira polisi tiga balok di pundaknya ini menggantikan jabatan Kasat Lantas yang selama ini di emban AKP Suher
manto .

Perwira muda yang energik ini memiliki dua putra. Saat berbincang dengan sejumlah awak media, sosok AKP Muhtari nampak ramah dan humanis.

AKP Muhtari menuturkan dirinya adalah alumni Akpol 2010, penempatan pertama tugas di Polda Aceh jabatan sebagai SPK lalu menduduki jabatan KBO, Kapolsek dan terakhir Kasatlantas Polres Bulukumba sebelum di percaya menjabat Kasat Lantas Polres Luwu.

Perwira Polisi kelahiran Kota Jogyakarta ini sesekali mengumbar senyum sambil bercanda dengan koleganya AKP Faisal Syam dan Ipda Fahra. Bahkan AKP Muhtari sesekali menyapa anggota lantas saat rehat dari acara lepas sambut perwira polres Luwu.

“Saya mohon dukungan rekan-rekan jurnalis, nantilah kita atur waktu ngopi bersama, salam ya buat teman-teman Jurnalis Luwu.” sapanya kepada awak media yang hadir dalam acara lepas sambut di Mapolres Luwu. (irmus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *