Hangus Dilahap Api, Forbik Luwu Utara Serahkan Bantuan

oleh
oleh
Ket: Ketua Umum Forbik, Syahruddin Ucok saat menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Desa Sumber Baru, Kamis (07/06/2018): foto Int.

UPOS, Luwu Utara – Forum bikers (Forbik) Luwu Utara menyerahkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga Ipatang (60) korban kebakaran yang rumahnya terbakar rata dengan tanah beberapa waktu yang lalu di Lorong 7 Desa Sumber Baru Kecamatan Sukamaju.

Bantuan ini masih dalam program Forbik Peduli Umat, untuk membantu siapa saja warga Luwu Utara yang terkenah musibah ataupun membutuhkan uluran tangan masyarakat. Disinilah peran Forbik memfasilitasi, “kata Ketua Umum Forbik, Syahruddin Ucok saat menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran, Kamis, (07/06/2018).

Ucok sapaannya menjelaskan meskipun tidak ada korban jiwa dari kebakaran tersebut, para biker merasa prihatin atas kondisi yang dialami warga korban kebakaran.

“Untuk saat ini numpang di rumah keluarganya dengan kondisi Ibunya kurang sehat, belum lagi anak laki-lakinya yang sakit jiwa. Akumulasi inilah banyak teman-teman bikers yang merasa simpati dan ingin melihat langsung kondisinya, “ungkapnya.

Penyerahan bantuan sembako disaksikan pula Ketua BPD Sumber Baru, Syamsuddin dan beberapa kaur desa serta masyarakat Lorong tujuh (7).

“Tadi saya sempat di telpon Pak Desa katanya ada Forbik mau datang serahkan bantuan makanya banyak masyarakat yang ingin menyaksikan penyerahan bantuan ini dan permohonan maaf Pak Desa karena hadiri buka puasa bersama di rujab Bupati” kata Ketua BPD Desa Sumber Baru.

Diketahui Bantuan Forbik Peduli Umat, berhasil dikumpulkan atas sedekah dari masyarakat maupun dari para pengurus komunitas.

Bantuan yang diberikan tadi baik untuk alat memasak dan makan maupun kebutuhan sembako sehari-hari seperti piring, gelas, kuwali, beras 7 karung, telur 3 rak, indomie, gula, minyak goreng, susu kaleng, teh, garam, dan kebutuhan/perlengkapan dapur lainnya. (Ujungpandang Pos/Jv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *