Berlibur di Kampung Halaman, Tabi Pasenggong Lakukan Ini

0 Komentar

UPOS, Luwu– Berlibur di kampung halaman Kabupaten Luwu, Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandempom) XIV/4 Makassar, Letnan Kolonel CPM Tabi Pasenggong menyempatkan diri bersilaturahmi dengan para wartawan atau jurnalis.

Pertemuan Tabi Pasenggong yang merupakan putra asli Luwu tersebut dengan para awak media digelar di Cafe Essense, Belopa, Kab. Luwu, Jumat (30/10/2020) sore.

Pertemuan kali ini berlangsung hangat penuh canda dan tawa, terlebih Tabi Pasenggong sebelumnya telah akrab dengan sejumlah wartawan di Luwu.

“Setiap saya ke kampung, saya pasti usahakan atau sempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan kawan- kawan jurnalis, khususnya yang bertugas di Luwu, apalagi mereka saya sudah anggap bagian dari diri saya, “ujar Tabi Pasenggong yang juga mantan Dandempom Parepare.

Selain itu, Tabi juga membeberkan bahwa dirinya cukup dekat dengan para jurnalis. “Walaupun saya tugas di Makassar, saya tetap intens berkomunikasi dengan teman- teman wartawan, mereka juga banyak memberikan saya masukan, saran dan pendapat, serta bertukar pikiran, “tambahnya.

Bahkan menurut Tabi Pasenggong, diri sangat menghargai profesi wartawan yang juga ikut beperan penting dalam memajukan Kabupaten Luwu, termasuk melalui karya- karya jurnalistik. “Saya pribadi sangat menghargai profesi ini, tanpa karya dan peran serta rekan- rekan para wartawan, mustahil kemajuan daerah akan terwujud, “tutupnya.




Penulis : *
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment