Kades Maliowo Sebut Jadikan Maulid Nabi Sebagai Perekat Kehidupan Kita

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Kepala Desa Maliowo Masdar mengajak warganya tetap menjaga silaturahmi dan tetap membangun kominkasi dengan baik meski ada Pilkada tahun ini . Ini disampaikannya untuk menghindari adanya skat dan gesekan ditengah masyarakat akibat beda pilihan .

” Saya tidak mau mendikte pilih calon ini atau itu, saya pikir semua sudah punya pilihan, yang saya minta seluruh warga ku tetap menjalin hubungan kekeluargaan dengan baik sehingga kehidupan masyarakat di Desa Maliowo berjalan aman dan damai dan harmonis . ” Ungkap Masdar saat menggelar acara Maulid Nabi Muhammad di Mesjir Al Mujahirin Dusun Batu Harapan Desa Maliowo . Minggu ( 1/11/2020 ) .

Menurut Masdar , pembangunan di Desa Maliowo harus terus berjalan, dan ia tidak mengingkan adanya penghalang pembangunan hanya karena berbeda pilihan politik . Beberapa agenda besar di Maliowo yang harus dituntaskan, seperti pembangunan jalan di Dusun Batu Harapan .

” Jalan ini setahu saya sudah sempat dianggarkan dalam APBD, namun gagal dieksekusi lantaran ada Covid-19 sehingga dananya di potong . Sekarang sudah dianggarkan kembali, olehnya itu dibutuhkan kekompakan semua warga Desa Maliowo untuk mendukung program pembangunan ini karena peruntukannya hanya untuk warga Desa Maliowo . ” Terang Masdar .

Lanjut Masdar, acara Maulid Nabi yang kita selenggarakan ini , selain untuk merepleksi perjalanan hidup kita sesuai dengan ajaran Rasulullah juga untuk memupuk kebersamaan kita didesa ini . Olehnya itu di dalam mesjid ini kita semua berkumpul tanpa ada perbedaan warna.

Acara Maulud Nabi ini juga dihadiri olrh Ketua DPRD Luwu Timur , Amran Syam, Najamuddin anggota Dewan, dan dihadiri seluruh tokoh masyarakat desa setempat dan kelompok majelis taklim . ( UjungpandangPos/***)

Penulis : ***
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment