Unggul Di Quic Count Dan Real Count , Husler -Budiman Oppo Di Lutim

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Pasangan Calon Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler – Budiman diprediksi memenangkan Pilkada Luwu Timur yang digelar 9 Desember 2020 . Hasil Quc Count dan Real Count menempatkan Husler – Budiman unggul dari pesaingan Ibas – Rio .

Data Quic Count dari Lembaga survei CRC menempatkan Husler – Budiman di angka 52 Persen dan Ibas – Rio diangka 48 Persen . Sedangkan Data Realcount yang di input oleh SSI dari suara masuk sebanyak 109.898 suara menempatkan Paslon Husler – Budiman di angka 54 .13 persen sedangkan Paslon Ibas -Rio 45,87 persen .

Jika berdasarkan data realcount Posko Induk Husler – Budiman , yang dikirim oleh para saksi yang ditempatkan di seluruh TPS . Husler -Budiman meraih suara sebanyak 53,15 persen . Dengan perolehan suara 79.182 suara. Paslon Ibas -Rio meraih suara 46,85 persen dangan perolehan suara sebanyak 69.800 . Total suara yang sudah masuk sebanyak 148 .982 . Hingga malam ini data yang belum masuk tinggal tiga desa saja yakni Desa Wanasari, Tampina dan Tawakua .

Dengan demikian dari perolehan suara yang sudah masuk tersebut selisih suara antara Paslon Husler-Budiman dengan Paslon Ibas-Rio sebanyak 9.382 suara.

Husler dalam pidato kemenangannya mengatakan, Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh warga Luwu Timur. Ia berterimakasih kepada seluruh warga Luwu Timur, Partai Pengusung, dan segenap tim relawan yang telah berjuang habis-habisan sehingga Husler – Budiman keluar sebagai pemenang dalam Pilkada tahun ini .

” Terimakasih telah berjuang bersana Husler -Budiman, Kemenangan ini adalah hadiah warga Lutim buat Husler- Budiman ” Ungkap Husler . Rabu ( 09/12/2020 ) di Kediamannya .

Selanjutnya Husler meminta segenap pendukungnya untuk tidak melakukan konvoi kemenangan, tetap mengawal data perolehan suara di TPS karena hasil sebenarnya nanti adalah hasil yang ditetapkan KPU Luwu Timur . Selanjutnya Husler bersama Budiman didampingi kyai Suardi melakukan sujud syukur atas kemenangan yang diraihnya .

Hingga malam ini kediaman Husler di Puncak Indah sudah dijaga aparat Brimob, dan ribuan warga berdatangan untuk memberikan ucapan selamat atas kemenangan buat Husler. (UjungpandangPos /*** )

Penulis : ***
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment