Tingkatkan SDM dan Layanan, DPK Torut Launching POCADI

  • Whatsapp

UPOS, Toraja Utara– Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Toraja Utara melakukan launching Pojok Baca Digital (POCADI) yang bertempat di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Toraja Utara yang ditandai dengan pengguntingan pita, Selasa (22/12/2020).

Lounching POCADI dilakukan oleh Staf Ahli Bupati Toraja Utara membidangi Kemasyarakatan dan SDM, Johny Parubak didampingi Kepala DPK Toraja Utara, Obednego Toding Padang bersama Kasi dan staf dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Staf Ahli Bupati Toraja Utara, Johny Parubak mengatakan dengan adanya fasilitas Pojok Baca Digital yang disediakan oleh pemerintah di DPK Toraja Utara diharapkan dapat bermamfaat bagi masyarakat khususnya dikalangan siswa dan mahasiswa bisa lebih dekat dengan informasi.

“Pojok Baca Digital meningkatkan minat baca masyarakat daerah pariwisata Toraja Utara, “ujarnya.

Sementara itu, Kepala DPK Toraja Utara, Obednego Toding Padang mengatakan bahwa POCADI merupakan program terbaru dari Perpustakaan Nasional untuk meningkatkan SDM dengan mengoptimalkan layanan perpustakaan sehingga masyarakat bisa lebih dekat dengan informasi.

“Dengan membaca kamu mengenal dunia dengan menulis kamu dikenal dunia dan buku adalah harta karun, kesejahteraan dunia dan warisan terbaik bagi generasi muda dan bangsa bangsa, “jelasnya seraya menambahkan, membaca juga memperkaya ilmu dan memperluas imajinasi.

Pos terkait