Selesai Direhab, Kantor Bupati Luwu Nampak Indah

0 Komentar

UPOS, Luwu– Pengerjaan rehab Kantor Bupati Luwu yang terletak Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kab. Luwu saat ini telah rampung dengan masa pengerjaan 180 hari.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Luwu, Yusuf Kaya mengatakan pekerjaan rehab Kantor Bupati Luwu juga melalui pengawasan yang ketat guna menjaga kualitas pekerjaan.

“Item pekerjaan pada rehab Kantor Bupati Luwu, antara lain, atap, plafon, halaman, serta instalasi listrik. Pekerjaan atap juga kini sudah rampung sejak. Kami utamakan kualitas, “ujarnya Yusuf Kaya, baru- baru ini.

Sementara itu, Kontraktor Pelaksana rehab Kantor Bupati Luwu adalah CV Posindo Raya Utama dan Konsultan Pengawas, CV Dinamika Bersama Consultan. Anggarannya yakni sebesar Rp4,953 Miliar lebih melalui Dana Alokasi Umum (DAU) tahun 2020.

Kabag Umum Pemkab Luwu, Imran mengatakan anggaran rehab ini memang melekat di bagian umum. “Dengan adanya rehab ini maka pastinya Kantor Bupati Luwu semakin indah di pandang dan bagian rusak tidak ada lagi, “ujarnya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, Bupati Luwu Basmin Mattayang ditemui di ruangannya mengatakan rehab Kantor Bupati ini sudah harus dilakukan karena melihat beberapa titik bangunan sudah rusak.

“ini masih sisa bangunan ku dulu, sekarang ini baru direhab, “tutup Basmin.

Penulis : *
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment