Polsek Pitumpanua Terima Penghargaan dari KNPI Wajo

0 Komentar

UPOS, Wajo- Kepolisian Sektor (Polsek) Pitumpanua terima penghargaan sebagai Tokoh Anti Narkoba dari DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Wajo, di kantor Polsek Pitumpanua, pada Sabtu (27/06/2020).

Acara penyerahan penghargaan bertema “Hidup 100%” dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Kapolres Wajo, anggota DPRD Wajo dapil IV, Kapolsek Pitumpanua, Camat Pitumpanua dan Keera, serta lurah dan kepala desa se-kecamatan Pitumpanua dan Keera.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pada kinerja Polsek Pitumpanua dalam kurun waktu 3 bulan terakhir yang mampu melakukan gebrakan pada bandar-bandar besar pengedar dan penyalahguna narkoba.

“Yang kami apresiasi adalah kinerja dari pada Polsek Pitumpanua, kami melihat sejak 3 bulan terakhir gebrakan yang sangat luar biasa itu terbukti dimana bandar besar maupun pengguna penyalahguna narkoba itu di grebek oleh polsek pitumpanua,” kata Ketua DPD KNPI Wajo Herianto Ardi.

KNPI menilai tak salah memberikan penghargaan tokoh anti narkoba sebab terdapat 14 polsek di daerah kabupaten Wajo dan juga Pitumpanua merupakan lahan strategis dalam pengedaran narkoba. Namun anggota polsek mampu melakukan gebrakan luar biasa.

“Di Wajo terdapat 14 Polsek dan di Pitumpanuan ini tempat yang sangat strategis untuk pengedaran dan pengguna penyalahgunaan narkoba sebab berbatasan langsung dengan kabupaten tetangga serta mempunyai pelabuhan namun Polsek Pitumpanua mampu melakukan gebrakan yang luar biasa dalam memberantas narkoba,” lanjut Herianto.

Acara penyerahan penghargaan tokoh anti narkoba juga diberikan kepada personil anggota DPRD sebagai perwakilan dari masyarakat dalam membantu personil kepolisian khususnya polsek Pitumpanua terhadap kasus narkoba. (Dwi)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment