Peringati Maulid Nabi, Ini yang Dilakukan Polres Torut

0 Komentar

UPOS, Toraja Utara– Menindaklanjuti perintah Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati, personil gabungan Polres Toraja Utara melaksanakan kegiatan kerja bhakti di Masjid Nurul Taqwa Bolu, Toraja Utara, Jumat (23/10/20).

Kerja bakti tersebut yang dilaksanakan oleh personil Polres Toraja Utara dibantu personil BKO Brimob Batalyon B Pelopor Pare-Pare, dalam rangka membangun sinergi institusi POLRI khususnya personil Polres Toraja Utara dengan masyarakat Kab. Toraja Utara dan sekaligus memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442H tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 29 Oktober Tahun 2020 mendatang.

Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati melalui KabagRen Kompol. Sudaryanto mengatakan kegiatan ini sangat penting.

“Kegiatan ini sangat penting untuk membangun sinergitas antara Polri dan masyarakat sehingga menciptkalan situasi aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Toraja Utara dalam rangka menghadapi Pilkada tahun 2020 mendatang, ” jelas Sudaryanto.

Imam Masjid Nurul Taqwa, Rusli Kadir bersama masyarakat yang berada disekitar Masjid pun sangat antusias dengan kehadiran personil Polres Toraja Utara dan mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Toraja Utara yang menyempatkan waktunya untuk membantu merenovasi dan membersihkan lingkungan Masjid.

Turut hadir dalam kegiatan kerja bhakti tersebut Kabag Sumda Polres Toraja Utara, Kompol. Yulius Losong, Danki Brimob Batalyon B Pelopor Pare-Pare, AKP Burhanuddin dan PJU Polres Toraja Utara lainnya.

Penulis : Aldi
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment