Pelantikan Ketua PBVSI Sulsel, Kapolres Gowa Katakan Ini

0 Komentar

UPOS, Gowa– Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto menghadiri pengukuhan dan pelantikan Ketua PBVSI se-Sulsel, yang digelar sesuai protokol kesehatan Covid-19, bertempat di Gedung Paramartha SPN Batua Polda Sulsel, Jumat (26/03/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si. dan dihadiri oleh para pengurus PBVSI kabupaten/kota Se-Sulawesi Selatan.

AKBP Budi Susanto yang hadir pada kegiatan tersebut berharap, pengurus baru Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulsel yang baru dikukuhakan dan dilantik mampu menyumbang atlet-atlet yang berprestasi.

“Dengan dikukuhkannya pengurus PBVSI Kabupaten/Kota Se-Sulsel yang baru ini, saya berharap sinergitas antar seluruh pengurus PBVSI Sulsel dapat terjalin untuk dapat membawa nama Sulsel di ajang Nasional dan Internasional,” kata Perwira Dua Bunga Melati dipundaknya itu.

Kapolres Gowa juga berharap, “Kepada pengurus PBVSI Kabupaten Gowa untuk terus bekerja semaksimal, agar menghasilkan atlet-atlet berprestasi untuk mengangkat nama Kabupaten Gowa, baik ditingkat daerah maupun nasional hingga ke mancanegara,” tutur AKBP Budi Susanto.

Penulis : Arman
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment