Pastikan Keamanan Nataru, Karo Ops Bersama Dirlantas Polda Sulsel Lakukan Ini

0 Komentar

UPOS, Makassar– Polda Sulsel diwakili Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Sulsel, Kombes Pol. Adeni Muhan Daeng Pabali bersama Direktur Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Kombes Pol. Frans Sentoe melakukan pemantauan pelaksanaan pengamanana Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) di sejumlah kabupaten di Sulsel.

Dalam kunjungannya ini, Sabtu (26/12/2020), Adeni Muhan Daeng Pabali dan Frans Sentoe bersama rombongan menyambangi sejumlah Pos Pelayanan Terpadu Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Kabupaten Bantaeng, Jeneponto, Takalar dan Kabupaten Gowa.

“Kunjungan ini, sekaligus pemantauan pengamanan dalam rangka Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) di sejumlah daerah. Insya Allah, kita akan memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat, baik di daerah, maupun yang melakukan perjalanan, dengan adanya Pos Pelayanan Terpadu Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di setiap kabupaten dalam rangka Operasi Lilin 2020, “ujar Puang Tindizzz, sapaan akrab Adeni Muhan Daeng Pabali yang sangat dekat dengan jurnalis ini.

Pada setiap titik Adeni Muhan Daeng Pabali dan Frans Sentoe menyerahkan bantuan kepada aparat yang berada di pos pelayanan. Bingkisan dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam bersama Jasa Raharja ini, diantaranya vitamin, masker, dan jas hujan.

“Personil pengamanan berjaga 24 jam, kesehatan mereka juga perlu diperhatikan, apalagi di tengah pandemi Covid-19, makanya kita berikan vitamin dan masker, “tutupnya.

Penulis : *
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment