Nukmanul Hakim Resmi Dilantik Sebagai Ketua Baru IPMIL Komisariat Bua

oleh
oleh

UPOS, Luwu– Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) menggelar pelantikan Ketua baru Komisariat Bua periode 2018- 2019, di Aula Kantor Camat Bua yang berada di Kel. Sakti, Kec. Bua, Kab. Luwu, Jumat malam (2/2/18).

Usai melakukan pelantikan terhadap Ketua IPMIL Komisariat Bua, Ketua PP IPMIL Luwu, Faisal memberikan ucapan selamat kepada ketua baru dan jajaran pengurus baru yang dilantik.

“Selamat mengembankan amanah, harapan saya terhadap pengurus nantinya, saat melanjutkan rapat kerja mampu merancang program kerja yang benar- benar mampu menyentuh masyarakat Bua, sehingga akan menampakkan kontribusi IPMIL ditengah- tengah masyarakat nantinya, “ujarnya.

Dalam sambutanya, Ketua IPMIL Komisariat Bua yang baru, Nukmanul Hakim mengucapkan terima kasih kepada teman- teman pengurus IPMIL Komisariat Bua dan para dewan penasehat IPMIL Komisariat Bua, Alamsyah, Hasbi dan Hatmo untuk mempercayakan dirinya menjabat sebagai ketua baru IPMIL Komisariat Bua.

‚ÄúPelantikan ini menjadi amanah baru buat kami untuk menjalankan roda organisasi, saya berharap kepada teman -teman pengurus untuk bersinergis menjalankan kepengurusan ini dalam satu priode kepengurusan, “ujar Nukmanul Hakim. (UPOS/Ardinato Palla)

No More Posts Available.

No more pages to load.