Kapolres Takalar Beri Semangat Kepada Masyarakat yang Antri Vaksinasi

UPOS, Takalar– Kepala Kepolisian Resort Takalar, AKBP Beny Murjayanto, S.IK, M.H meninjau langsung proses pemberian vaksin kepada Masyarakat Kabupaten Takalar, yang bertempat di Lapangan Makkatang Kr. Sibali, Selasa (29/06/2021).

AKBP Beny Murjayanto setiba di lapangan Makkatang, di sambut dengan hangat oleh masyarakat yang lagi menunggu giliran untuk mendapatkan vaksinasi secara gratis.

Kapolres Takalar saat berkunjung kelapangan Makkatang di dampingi oleh ketua Bhayangkari Cabang Takalar, beserta pejabat utama Polres Takalar, seraya memberikan semangat dan dukungan bagi masyarakat yang menunggu giliran untuk mendapatkan Vaksinasi.

“Masyarakat Takalar sudah memahami betapa pentingnya menciptakan kesehatan dilingkungan sekitarnya,” tuturnya.

Menurut AKBP Beny, sangat senang melihat antusias masyarakat Kabupaten Takalar yang lagi antrian ingin mendapatkan vaksin. Sehingga proses pencegahan, penularan Virus Covid 19 di Kabupaten Takalar tidak dapat menyebar.

“Ada dua tempat proses pelaksanaan vaksinasi satu dilapangan Makkatang, Islamic Center,” ujar AKBP Beny Murjayanto.

Sementara itu, ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Ira Beny memberikan bantuan kepada Masyarakat Lansia, berupa sembako yang berada di Lapangan Makkatang.

Ny Ira Beny berharap, bahwa proses Vaksinasi ini berjalan aman dan lancar, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (Arman)

Pos terkait