Jendral Iful dkk Di Tangkap Satuan Narkoba Polres Lutim

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Publik Luwu Timur heboh, Jendral Iful dkk ( nama samaran ) ditangkap Satuan Narkoba Polres Luwu Timur. Ketiganya ditangkap petugas Kepolisian lewat sebuah oprasi senyap setelah mendapat laporan dari warga , Pelaku menuju Malili membawa Narkoba jenis Sabu-sabu.

Akibatnya dunia maya untuk sementara sepi dari kicauan sang Jendral. Karena selama ini sang jendral dianggap sosok yang sangat kritis di Medsos.

Terkait penangkapan ini, Informasi dari Kasat Narkoba Polres Luwu Timur, AKP Jody Titalepta, Rabu (10/6/2020) , mengatakan, ketiganya di bekuk saat dalam perjalanan menuju Kota Malili, tepatnya di Jalan Poros Desa Ussu. Senin (08/6/2020) .

Setelah berhasil menghentikan kendaraan , dilakukan penggeledahan, hasilnya menemukan barang bukti yang di duga Sabu-sabu 4 Sacet, 1 buahBong, 1 buah Pirecx, i buah sendok dan 2 buah korek gas.

Selanjutnya para pelaku dibawa ke Polres Lutim untuk menjalani pemeriksan .
” Saat ini mereka masih menjalani proses hukum, seperti apa pengembangannya ini belum bisa di publikasi karena terkait kepentingan penyidikan kita. ” Ungkap Jody.

Lanjut Jody, Tiga orang terduga pelaku Narkoba inisial Ys alias JJ (39) Warga Kecamatan Nuha Sorowako, SYF alias IF (41) warga Desa Lampenai Wotu dan AWL (41) Warga Balai kembang Mangkutana. (UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment