Ini Harapan HIPMI dan Askonas Takalar pada HUT Bhayangkara ke-74

0 Komentar

UPOS, Takalar- Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Takalar menyampaikan apresiasi kepada Polri yang tak kenal lelah, di tengah situasi pandemi Covid-19.

Pernyataan ini dilontarkan sebagai bentuk apresiasi, dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020.

“Kami Segenap Jajaran Pengurus BPC HIPMI Takalar mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 74 Tahun,” ucap Akhmad Syafar, Ketua HIPMI Takalar.

“Kami mengapresiasi kerja kerja Polri yang tidak kenal lelah, dan harapannya semoga Polri kedepannya tetap eksis dan lebih jaya untuk melindungi dan mengayomi masyarakat,” tambahnya.

Senada yang disampaikan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Kontraktor Nasional (ASKONAS) Kabupaten Takalar.

“Kami mengapresiasi anggota Polri yang senantiasa menjaga dan memelihara Kamtibmas dalam situasi Pandemi Covid-19,” Ketua ASKONAS Takalar, Muh Zukri Dg Gassing.

HUT Bhayangkara ke 74 kali ini mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” yang bermaksud Polri senantiasa memelihara Kamtibmas. Sehingga masyarakat dalam kesehariannya merasa aman dan lebih dekat dengan Polri.

“Harapannya kedepannya Polri semakin meningkatkan kepercayaan publik dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tutup Zukri. (*)

Penulis : Ilman
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment