Idul Adha 1442 H, Kapolres Takalar Bagikan Daging Kurban ke Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

UPOS, Takalar – Hari Raya Idul Adha 1442 H, Polres Takalar sembelih 4 ekor sapi, sebagai hewan kurban.

Daging Qurban ini, di bagikan langsung oleh Kapolres Takalar bersama dengan anggotanya kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Kegiatan penyerahan hewan kurban tersebut, diserahkan langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, SIK, MH dan disaksikan para pejabat utama dan tamu undangan lainnya, Selasa (20/07/2021).

Ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Takalar AKP Zeim Arman, SE mengatakan, Polres Takalar akan membagikan daging hewan kurban ini kepada warga kurang mampu dan warga yang terdampak covid-19, agar daging kurban ini nanti bisa dinikmati di Hari Raya Idul Adha.

“Hari Raya Idul Adha merupakan momen penting bagi umat muslim, untuk memperkuat iman dan takwa serta membangun semangat berbagi kepada sesama,” ungkap AKP Zeim.

Dijelaskan AKP Zeim, juga menghimbau dalam perayaan Idul Adha di tengah pandemi Covid-19 saat ini, pihaknya meminta agar warga Kabupaten Takalar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Seperti memakai masker, selalu cuci tangan menggunakan sabun, dan tetap menjaga jarak aman agar terhindar dari paparan virus corona tersebut. Meskipun sudah memasuki fase adaptasi kebiasaan baru, tetap taati protokol kesehatan,” ujar Kasi Humas Polres Takalar, AKP Zeim Arman. (Arman)

Pos terkait