Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Polisi Sinjai Bersih-bersih Masjid

0 Komentar

UPOS, Sinjai – Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai melakukan bakti sosial bersihkan Masjid Agung Nujumul Ittihad, Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, pada Selasa (23/6/2020).

Kegiatan tersebut dipimpimpin oleh Kasat lantas Polres Sinjai AKP H. Abd. Rahim, SE.,MM dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke -74 tahun 2020.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar, begitupun masyarakat sekitar agar tertib berlalu lintas sehingga Kamseltibcar lantas di wilayah Hukum Polres Sinjai bisa terwujud,” Harap Abd Rahim.

Lanjut Kasat Lantas, dengan kegiatan tersebut diharapkan bisa menjaga kebersihan diri, lingkungan dan tempat beribadah yang dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab dan empati terhadap tempat lingkungan sekitar.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengatakan, bahwa kegiatan kerja bakti dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-74 ini dilaksanakan dengan berbagai kegiatan positif diantaranya Bakti Sosial membersihkan Masjid.

“Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan guna mengantisipasi penyebaran Covid – 19 dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita,” ujarnya. (Ard)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment