Husler -Irwan Sama -Sama Melepas Jenazah Almarhum Andi Nasiba

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Bupati Luwu Timur Muh. Thoriq Husler dan wakilnya Irwan Bachri Syam melepas pemberangkatan jenazah Almarhumah Andi Nasiba menuju Pemakamam Lakaloi Malili. Selasa (26/05/2020 ).

Keduanya hadir dirumah duka jl. Andi Jemma Kekurahan Malili Kec. Malili. Almarhum meninggal dunia Senin kemarin, (25/05/2020) sekitar pukul 16.30 Wita.

Dirumah duka Husler maupun Irwan terlihat kompak keduanya terlihat sempat berkomunikasi, dan momen ini dilihat seluruh pelayat yang hadir di rumah duka waktu itu.Banyak juga yang mengabadikannya lewat Hand Phone masing-masing.

Husler saat diminta Mewakili keluarga Almarhum, menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur mengucapkan Belasungkawa atas berpulang nya Almarhumah ke Rahmatullah.

Saat ini kita menyaksikan Jenazah irang tua kita. Dan sama -sama pula kita akan melepaskan Jenazahnya untuk dimakamkan di Pemakaman Lakaloi.

Untuk itu Husler mengajak seluruh pelayat untuk mendoakan Almarhumah agar mendapat tempat yang layak di sisi Allah Swt, dan keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan tabah menghadapi ujian Allah ini.

” Takdir yang telah ditetapkan Allah adalah berpulangnya Almarhum, dan Ujiannya adalah bagi keluarga yang ditinggalkan, Untuk itu mewakili keluarga Almarhum, saya mengucapkan terimakasih yang sedalam -dalam nya kepada para pelayat yang telah datang kerumah duka untuk berbagi duka hari ini. ” Ugkap Husler.

Sebagai manusia biasa, jika semasa hidupnya ada khilaf lewat kesempatan ini saya mohon di maafkan dan ikhlaskan.

Almarhum pergi untuk selamanya meninggalkan 4 orang anak dan 12 Cucu. Selanjutnya jenazah di bawa ke Mesjid Haqul Yakin samping Polres Lutim untuk dishalatkan. ( UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment