Husler Akan Cabut Maklumat Pemkab Lutim Terkait Corona

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Setelah Kapolri mencabut Maklumat tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona. Bupati Luwu Timur Muhammad Thorig Husler juga akan mencabut maklumat yang dikeluarkan oleh Pemkab Lutim terkait kebijakan Corona tersebut.

” Iya setelah Kapolri mencabut Maklumatnya tentunya saya juga akan mencabut maklumat yang sudah keluar tersebut, untuk menyesuaikan dengan kondisi kita sekarang, Ujar Husler di DPRD Lutim. Senin (29/06/2020) .

Menurut Husler selama ini sudah banyak warga yang datang mempertanyakan larangan untuk berkumpul. Karena di masyarakat banyak kegiatan masyarakat yang mengumpulkan banyak orang seperti acara nikahan, syukuran , dan acara keagamaan.

Waktu itu saya tidak melarang dan tidak juga menganjurkan, karena kita memang harus mematuhi anjuran pemerintah.. Namun sekarang setelah ada pencabutan maklumat oleh Kapolri tentunya kita juga akan menyesuaikan dengan mencabut maklumat Pemkab Lutim.

” Ini tentunya akan dibicarakan lebih dalam bersama Anggota DPRD dan jajaran Forkominda Luwu Timur. ” Terang Husler.

Selanjutnya kata Husler, kita semua harus bersiap untuk memasuki era New Normal.Apalagi trend sekarang lebih bajyak yang sembuh ketimbang yang postif Corona.

Selain itu, Husler juga mengerti dalam. Waktu dekat ini para legeslator Lutim akan turun kemasyarakat bertemu konstituen dalam rangka Reses Anggota Dewan. Tentunya kegiatan ini akan bertatap muka dengan masyarakat untuk menjarislg aspirasi dari masyarakat terkait kelanjutan pembangunan di Luwu Timur. (UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment