Bupati Wajo : Pemuda Muhammadiyah Terus Menggerakkan Potensi Kewirausahaan

  • Whatsapp

UPOS, Wajo– Bupati Wajo, Amran Mahmud melaunching Unit Usaha Mandiri Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Wajo, Kamis (25/03/2021).

Ia mengatakan, pemuda harus kreatif dalam membantu perekonomian. Dalam Unit Usaha Mandiri ini, tidak sekedar membeli tapi juga ada berinfak.

Dalam sambutannya, Bupati Wajo Amran Mahmud memberikan apresiasi kepada PD Pemuda Muhammadiyah yang telah membuat inovasi program dalam rangka mendukung pemerintah dalam mewujudkan salah-satu program nyata menciptakan 10.000 enterpreneur.

Tentunya program ini, lanjutnya, merupakan komitmen Pemuda Muhammadiyah Wajo untuk menggerakan potensi pemuda dalam hal pengembangan wirausaha.

Amran Mahmud menegaskan, pemuda harus keratif. Pemuda dalam meningkatkan Ekonomi, harus mandiri dan bisa bermanfaat untuk orang lain.

“Saya mengharapkan kepada pemuda Muhammadiyah untuk terus menggerakkan potensi pemuda dalam hal kewirausahaan,” harapnya.

Amran Mahmud menegaskan, pemuda harus kreatif dalam meningkatkan ekonomi, harus mandiri dan bisa bermanfaat untuk orang lain. Apalagi di tengah pandemi Covid 19 ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PD Muhammadiyah Wajo, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah bersama pengurus.

Pos terkait