Bupati Sinjai- Kapolda Sulsel Bertemu, Ini yang Dibahas

UPOS, Sinjai– Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Merdy Syam, mendatangi rumah dinas Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa, Minggu (06/06/2021).

Kedatangan Jendral bintang dua itu, didampingi sejumlah pejabat Polda, dan diterima Bupati Sinjai di rumah jabatan (Rujab) Bupati. Dijamu sederhana dan penuh kekeluargaan, keduanya terlihat tanpa sekat saat berbincang santai.

Bupati ASA mengatakan, kedatangan Kapolda Sulsel di Sinjai hanya sebatas silaturahmi. Dan memang, kata dia, hubungan silaturahmi dengan jajaran Polri selama ini dengan dirinya bersama Pemkab Sinjai sudah terjalin dengan baik.

Sehingga, dia berharap, hubungan silaturahmi dan sinergitas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dan Polri, tetap terjaga dengan baik.

“Oleh karena itu, kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda dan seluruh jajaran bersama Polres Sinjai mudah-mudahan silaturahmi dan hubungan yang sudah baik ini mampu kita jaga dan tingkatkan di masa yang akan datang,” terangnya.

ASA menjelaskan, bahwa pencapaian yang diraih Kabupaten Sinjai selama ini, tentu tidak terlepas dari dukungan Forkompinda, dimana didalamnya ada Polri.

Apalagi, katanya, kemajuan suatu daerah, bangsa dan negara juga ditentukan dari keamanannya. Menurutnya, jika suatu daerah aman maka yakin dan percaya daerah tersebut akan jauh lebih baik di masa yang akan datang.

Diketahui, dalam silaturahmi ini hadir Bupati ASA didampingi Ketua TP PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai dan Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan. (Arman)

Pos terkait